Ambil Langkah Strategis, LKKNU Gandeng Anggota Dewan “Nahdliyyin”

 Ambil Langkah Strategis, LKKNU Gandeng Anggota Dewan “Nahdliyyin”

Bogor, PCNU- Langkah strategis menjadi sangat penting dalam suksesi cita-cita lembaga dan organisasi. Karenanya, salah satu strategi Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama ( LKKNU) adalah menggandeng kader terbaik Nahdlotul Ulama (NU).

Salah satunya adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Erni Sugiyanti. Salah satu kader terbaik Nu ini bersama dengan LKKNU Kabupaten Bogor menggelar silaturrahmi dan serap aspirasi dengan masyarakat kabupaten bogor di Gedung PCNU Kab.Bogor pada Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  Zaman Revolusi, Muslimat NU Ikut Angkat Senjata

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta itu, Erni menerangkan. Kegiatan reses ini merupakan salah satu kegiatan tatap muka secara langsung antara wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat dengan warga. Yang mana berbagai aspirasi yang disampaikan akan di akomodir maksimal.

“Semua aspirasi masyarakat akan kaminserap dalam acara tatap muka ini,” kata Erni saat sambutan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  Pesan Kyai Zein, Harus Dekat Dengan Ulama NU

Dengan adanya kegiatan ini, Erni berharap bisa menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Sekaligus dapat memberikan solusi bagi persoalan masyatakat.

Di tempat yang sama, pengurus LKKNYU Bidang Kesejahteraan dan Kesehatan, Drh.Nida Mila menerangkan. Langkah strategis LKKNU dalam pencapaian target membutuhkan dorongan dari berbagai pihak. Diantaranya adalah para anggota dewan.

“Banyak-banyak masalah-masalah strategis yang bisa kita masuki sama-sama untuk program keluarga maslahah,”ucapnya.

Baca Juga :  Menaker Siap Beri Arahan LKKNU Kabupaten Bogor

Ia berharap, pada akhirnya kegiatan ini dapat memberikan maslahat bagi orang banyak. Khususnya untuk warga Kabupaten Bogor.