Muslimat NU Kabupaten Bogor Sebar 8.490 Sembako

PCNU Kab.Bogor-Organisasi Muslimat NU Kabupaten Bogor menyalurkan ribuan bantuan sembako untuk warga Kabupaten Bogor terdampak Covid-19. Sebanyak 8.490 paket akan disebar ke 15 kecamatan di Kabupaten Bogor Hari Minggu (12/7/2020).

Ketua PC Muslimat NU Kab. Bogor, Anita menerangkan. Pentingnya kebersamaan untuk menghadapi covid-19. Dengan saling peduli, bangsa Indonesia akan semakin kuat pasca pandemi.

“Saya yakin. Setelah virus ini (covid-19,red) usai. Bangsa Indonesia akan semakin kuat,”ucapnya.

Ia menerangkan, sebelum proses penyaluran. Pihaknya dibantu oleh relawan Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kab. Bogor. Bertempat di PAUD Teladan Perumahan Gaperi Kec. Bojong Gede, para Relawan LPBI NU) Kab. Bogor membantu Muslimat Kab. Bogor dalam Tabulasi Penerima Manfa’at Bantuan Sosial Muslimat NU.

“Saha ucapkan trimakasih pada Relawan NU, diantaranya Gus Chaer, Mahmud SH, Ustadz Sogir, Ipan Dan Harun. Begadang hingga larut malam, untuk merakap data,”ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua LPBI NU Gus Chaer mengucapkan terima kasih dengan kehadiran para Relawan Nahdlatul Ulama atas kiprahnya dalam pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Khofifah Indar Parawansa: Harus mensiasati New Normal

“Mudah-mudahan Kita cepat keluar dari krisis yang berkepanjangan, Aamiin,”singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *