IPNU dan IPPNU Ganti Pucuk Pimpinan Baru

Bogor Times, Kabupaten- Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU dan IPPNU) Cileungsi, Kabupaten Bogor menggelar Konferensi Anak Cabang atau Konferancab, pada Ahad (19/7/2020).

Kegiatan yang terselenggara di Aula Masjid Al Isti’adah ini, tak hanya menjalankan sistem demokratisasi internal organisasi yaitu konfercab. Melainkan juga penyampaian laporan pertanggungjawaban ketua yang akan domisioner.

Dan melalui proses pemilihan dan dinamika forum rapat tertinggi tingkat kecamatan ini, akhirnya terpilih rekan Lucky Putra Pratama terpilih sebagai Ketua PAC IPNU Cileungsi.

Dalam sambutannya, Lucky mengucap syukur serta berterima kasih kepada seluruh pimpinan Komisariat yang hadir.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan-rekanita yang mempercayakan amanah,” katanya usai terpilih. Dirinya mengajak seluruh komponen di IPNU dan IPPNU Cileungsi menjadikan organisasi pelajar lebih beradab dan bermartabat demi mewujudkan cita-cita ulama, lanjutnya.

Terpisah, rekanita Rifah yang terpilih sebagai ketua PAC IPPNU Cileungsi menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan nya dari rekan-rekanita dan Pimpinan Komisariat atas dukungan nya.

Baca Juga:  Ketua MWCNU Babakan Madang: Mari Saling Membantu!

” Semoga IPNU-PPNU Cileungsi selalu kompak dan semakin solid”. ujarnya.

Slamet Robiansyah selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa pemilihan yang dilakukan PAC Cileungsi sangat demokratis. Terbukti tidak ada golput dalam pemilihan ini.

“Saya  berharap konferancab di PAC Cileungsi ini bisa menjadi contoh bagi pelajar dalam berdemokrasi ” pesannya.

Acara yang dihadiri seluruh pimpinan MWC NU dan anggota ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Cileungsi tersebut berlangsung khidmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *