Kedatangan Tim Supervisi NU Jabar Award, H. Aceng Amrullah: Dengan Keikhlasan, PCNU Bogor Bisa Saingi NU Online

 Kedatangan Tim Supervisi NU Jabar Award, H. Aceng Amrullah: Dengan Keikhlasan, PCNU Bogor Bisa Saingi NU Online

PCNU Bogor- Dziki, fikir disertai usaha kerah dengan disertakan niat kuat membesarkan Nahdlotul Ulama (NU) menjadi kunci keberhasilan jihad bil medsos PCNUBogor.com. Karena hal itu mewarisi Ridho Allah SWT menurunkan para malaikat untuk mensukseskan cita-cita para tim media sosial.

Hal itu disampaikan oleh Tim Supervisi NU Jabar Award yakni H. Aceng Amrullah. Menurutnya, peran generasi muda dalam tim yang stategis, yaitu media sosial menjadi penguat gerakan NU di Kabupaten Bogor.

“Kalau kerja ada dananya itu biasa. Tapi jika kinerja tanpa sokongan dana seperti tim PCNUBogor.com itu luar biasa. Tanpa dana namun bisa berkarya,” kata Haji Aceng dalam kunjungannya ke kantor PCNU Kab.Bogor, pada Jumat (20/08/2021)

Baca Juga :  Ribuan Warga Kampung Bojong Sempu Tertib Ikuti 10 Muharrom Dengan Tertib

Menurutnya, spirit perjuangan dan pengabdian itu akan berbuah manis. Dengan syarat konaistensi perjuangan terus terjaga.

“Kalau konsisten saya yakin, mesos PCNU Bogor bisa menyaingi NU online. Dalam arti berkompetisi dalam kebaikan,”pungkasnya.

Sementara itu, Dirut PCNUBogor, Rijal Damara mengaku optimis tim medsos PCNUBogor bisa semakin besar.

“Tentunya pujian itu untuk membuat kami, tim, lebih semangat dalam berkarya untuk NU. Dan saya yakin, hari esok akan menjawab keikhlasan perjuangan para tim medsos PCNUBogor,” ucapnya.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Santri Nasional, Ponpes Al Mukhlisin Tampilkan Tarian Nusantara

Untuk diketahui, pengrus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor mendapat kunjungan dari Tim Supervisi NU Jabar Award dalam rangka monitoring dan pendampingan serta evaluasi kinerja tim admin di masing-masing PCNU, di Aula Kantor PCNU Kabupaten Bogor, Jum’at (20/8).

Kedatangan Tim Supervisi NU Jabar Award yakni H. Aceng Amrullah dan Ujang Nurajaman diterima langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor KH Bundari Abbas dan Ketua Tanfidziyah Dr. KH. Aim Zaimuddin, MA serta jajaran pengurus harian juga perwakilan lembaga dan badan otonom di lingkungan PCNU Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  WOW! Hack Facebook Porno


Diawali dengan pembukaan seremonial yang dilanjut dengan sambutan juga ucapan selamat datang oleh Ketua KH Aim Zaimuddin serta pemaparan oleh Tim Supervisi dan di akhiri oleh tanya jawab mengenai teknis NU Jabar Award. 

Related post