KH Bundari Abbas: Ayo! Jihad Bil Medsos

PCNU Kab.Bogor, Warta-Ro’is  Syuriah PCNU NU Kabupaten Bogor, KH Bundari Abbas mengajak warga Nahdliyyin di Kabupaten Bogor melakukan jihad Bil medsos. Dengan memanfaatkan jemari untuk mendakwahkan ajaran Nahdlotul Ulama.  Mengingat, saat ini dunia maya (digital) khusus media sosial, diperlukan jihad dengan cara yang berbeda.   

“Saya mengajak pada teman-teman Ansor Cyber ​​Media atau ACM, Tim Medsos dan Cyber PCNU, PMII, IPNU dan semua wajahidu bijariikum . Mari kita jihad dengan jari-jari sahabat semua,” katanya saat dihubungi Pada Jumat (17/7/2020). Di zaman saat ini. Jihad tak lagi memerlukan senjara api atau meriam.

Dengan jihad bijariikum, cukup dengan handphone, tablet dan atau komputer. Semua itu, katanya, dilakukan untuk NU. Bagian dari rasa khidmah nyata pada organisasi yang sangat besar dan membawa berkah ini.    

“NU itu besar, kita ini kecil. Karenanya, mari kita ber khidmah untuk NU. Insyaallah sekecil apapun khidmah kita akan membawa kebaikan dan berkah untuk diri kita dan keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jutaan Ummat Banjiri Haul Mama Sempur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *