LKKNU Siap Partisipasi Dalam Pembangunan

 LKKNU Siap Partisipasi Dalam Pembangunan

PCNU, KeIslaman-Dalam upaya meningkatkan keluarga sejahtera di masa pandemik. Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Kabupaten Bogor menggelar Webinar pada Minggu (14/2/2021).

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan keluarga sejahtera di masa pandemik melalui keluarga maslahah” ini kali perdana digelar oleh organisasi banon (badan semi otonom) Nahdlotul Ulama.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana kami dalam proses LKKNU yang  terakhir kali dalam penyusunan pengurusan yang baru saja keluar SK nya,” kata Ketua LKKNU Kab. Bogor, Sri Hernawati dalam Webinar Minggu (14/2/2021).

Baca Juga :  KH Taufik Damas: Partai Manapun Bisa Masuk Pengurus NU Kecuali PKS!

Pada kesempatan itu pula,  ketua LKKNU juga memperkenalkan struktur kepengurusan organisasi LKKNU. Hal itu ditujukan dalam memperkuat komunikasi dan koordinasi.”Dalam LKKNU ini terdiri dari tiga bidang antara lain bidang Kesejahteraan, bidang pendidikan dan pemberdayaan, dan bidang kependudukan perlindungan anak dan perempuan,”ucapnya.

Dalam kepengurusan ini, sambung Sri, kami ingin berpartisipasi dalam pembangunan dan bagaimana kami ingin meningkatkan peran NU dalam pembangunan nasional. Sebagaimana termaktub dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Baca Juga :  Pengurus LTM MWCNU Bogor Gelar Bukber

Ketua PCNU Kabupaten Bogor, KH Dr.Aim Zaimuddin S.H,M.H berharap kegiatan tersebut mampu memberikan ekses positif pada masyarakat NU maupu warga Bogor imunya.

“Moga kegiatan ini memberikannya dan juga atsar bukan cuma bagi warga NU melainkan juga pada warga Kabupaten Bogor umumnya,”ucapnya.Meskipun tidak memberikan manfaat secara langsung  paling tida kegiatan mampu mensejahterakan keluarga di Kabupaten Bogor. “Walaupun terkesan harapan ini Tamanni atau jauh panggang dari api tapi minimal kegitan ini menjadi tanda keberpihakan kita dan niatan baik kita,”ungkapnya.

Related post