LTM NU Lebarkan “Sayap”

PCNU Kab.Bogor-Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kabupaten Bogor terus menancapkan kukunya. Hal itu ditandai dengan pembentukan beberapa pengurus kecamatan hingga ke desa.

“Jika sudah terbentuk pengurus desa. Maka akan mempermudah eksekusi program,”kata Ketua LTMNU Kabupaten Bogor, H. Agus Riadi saat menghadiri Pembentukan LTM MWC NU Cibinong, pada Kamis (9/7/2010).

Kegiatan yang terselenggara di Pondok Pesantren Al Falah Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini. Mengukuhkan beberapa pengurus inti. Antaralain: Ketua Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) MWC Cibinong adalah Ustadz Mohammad Taufik. Wakil Ketua yaitu Ustadz Solihin Mimi dan Sekretaris Ustadz Abdullah Guntoro.

“Saya yakin tim ini akan berjalan dengan baik. Karena sebagian besar telah bersertifikat PKPNU muharrik masjid,” katanya.

Lebuh Lanjut , Agus menjelaskan. LTM NU Kabuoaten Bogor kedepannya akan membentuk wahana untuk meningkatkan ubudiyah (beribadah) masyarakat secara konprehensif dan lintas usia: mulai dari anak-anak hingga orang yang akan memasuki usia senja. Program pembinaan ubudiyah anak yaitu melalui TPQ/TPA yang dimodifikasi dengan kurikulum TK. Pembinaan ubudiyah remaja dan majelis ta’lim muslimat dan bapak-bapak.

Baca Juga:  Lembaga Ta'mir Masjid (LTM) NU Tajurhalang Segera Dibentuk

Selain itu, kegiatan LTM NU juga mengarah pada Peningkatan Kualitas Pendidikan, Pusat Kesehatan, dan Pemberdayaan Ekonomi Umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *