MWC NU, IPNU, IPPNU dan Muslimat NU Kecamatan Kemang Bersinergi Bagi-bagi Ratusan Takjil

 MWC NU, IPNU, IPPNU dan Muslimat NU Kecamatan Kemang Bersinergi Bagi-bagi Ratusan Takjil

PCNU Bogor Online

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) serta Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kemang membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kemang Bogor tepatnya di depan gerbang perumahan Telaga Kahuripan, pada Minggu sore 25/04/2021 atau 12 Ramadhan 1442.

Menurut Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Kemang Ustadz Farid Firdaus, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang bekerjasama dengan rekan-rekan dari pelajar yang tergabung di IPNU dan IPPNU Kecamatan Kemang serta peran dari pengurus Muslimat NU Kecamatan Kemang. Ia menambahkan kegiatan tersebut akan menjadi salah satu agenda tahunan yang akan terus berlanjut ketika memasuki bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Tim Media PCNU Kabupaten Bogor Jalin Kerjasama Dengan Media Resmi PBNU

Selain itu, dengan adanya agenda tersebut diharapkan keberadaan NU maupun IPNU serta IPPNU dapat dirasakan bagi masyarakat serta menjadi amal ibadah kita untuk tetap istiqamah berkhidmat terhadap NU.

“Alhamdulillah untuk hari ini setidaknya ada 500 paket takjil yang dibagikan, semoga ini menjadi amal baik untuk kita semua yang terus Istiqomah berjuang di wadah NU dan keberadaan NU khususnya di Kecamatan Kemang bisa dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar.” Ujar alumni ponpes Lirboyo tersebut yang didampingi Rois Syuriah dan Mustasyar MWC NU Kecamatan Kemang.

Baca Juga :  Syaifullah Ibnu Nawawi: Berita Feature Lebih Menarik dari Seremoni & Bisnis

Sementara wakil ketua IPNU Kecamatan Kemang, Joko Susilo menambahkan, semoga kegiatan ini dapat berjalan terus kedepannya dan menjadi salah satu ajang untuk mempererat soliditas bagi para kader IPNU dan IPPNU Kecamatan Kemang. Selain itu, Joko juga sangat berterimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Baca Juga :  Puncak Harlah NU di Masjid Karya Arsistek Nasrani

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan lebih besar lagi, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu agenda ini, khususnya kepada pengurus Muslimat NU, ketua IPPNU Amelda, terlebih kepada para Kyai dan guru-guru kami khususnya para Kyai di MWC NU Kecamatan Kemang yang terus memberikan ilmu serta mendukung semua kegiatan IPNU juga IPPNU selama ini.” UjarJoko.

Related post