PAC IPNU-IPPNU Cileungsi Gelar Konferensi Anak Cabang ke II


PCNU Kab. bogor, Warta-Ahad, 19 Juli 2020 PAC IPNU Cileungsi Periode 2018-2020 melaksanakan tugas terakhirnya yaitu Konferensi Anak Cabang (KONFRANCAB), kali ini dengan tema Merajut Ukhuwah Menggapai Berkah menuju kemandirian Anggota.

“Hari ini. Adalah hari spesial bagi PAC karna Alhamdulillah bisa melaksanakan konferancab ke 2 dan berarti roda organisasi di di Cileungsi Alhamdulillah berjalan dengan baik dan Saya berharap dengan di adakan konferancab ke 2 ini kepengurusan selanjutnya bisa lebih memajukan IPNU di kalangan pelajar khususnya di kecamatan Cileungsi ini. Terus lah berjuang dan belajar dengan ikhlas insyaallah keberkahan mengurusin IPNU ada dan banyak” ujar Muhammad Basya Ketua PAC IPNU Cileungsi Demisioner.

Kegiatan diselenggarakan di Markas MWC Kecamatan Cileungsi. Selain pemilihan ketua baru, konferensi juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban ketua yang akan domisioner. Dan melalui proses pemilihan, akhirnya rekan Lucky Putra Pratama terpilih sebagai Ketua PAC IPNU Cileungsi.

Dalam sambutannya, Lucky mengucap syukur serta berterima kasih kepada seluruh pimpinan Komisariat yang hadir. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan-rekanita yang mempercayakan amanah,” katanya usai terpilih. Dirinya mengajak seluruh komponen di IPNU dan IPPNU Cileungsi menjadikan organisasi pelajar lebih beradab dan bermartabat demi mewujudkan cita-cita ulama, lanjutnya.

Baca Juga:  KH Bundari Abbas: Ayo! Jihad Bil Medsos

“Kami PC IPPNU sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini, kegiatan konferancab ini bukti bahwa IPPNU kec. Cileungsi hidup. Estafet kepemimpinan sangat penting bagi sebuah organisasi, terus berkolaborasi menciptakan inovasi atau dobrakan baru untuk meningkatkan kualitas. Kegiatan ini tidak hanya melahirkan seorang ketua, tetapi bagaimana cara kita kedepan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas khususnya dikalangan pelajar”ujar Rekan Yeni Hartinah Selaku Wakil Ketua I PC. IPPNU Kabupaten Bogor.

Bryan Febrian selaku Ketua I PC IPNU Kabupaten Bogor menyampaikan “IPNU-IPPNU adalah ujung tombak kaderisasi NU, maka dari itu kita harus senantiasa Belajar untuk menjadi lebih baik, Berjuang bekerjsama untuk mewujudkan Pelajar yang berkarakter berlandaskan Ahlusnnah Waljama’ah, kemudian Bertaqwa kepada Allah SWT di setiap proses yang kita jalani”. Ujarnya.

turut hadir pula rekan dari PC IPNU kabupaten Bekasi dan juga MWC NU kecamatan Cileungsi dan seluruh anggota ranting juga PK IPNU-IPPNU kecamatan Cileungsi, Alhamdulillah Cara Lancar dari Awal sampai akhir.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *