PAC IPNU JONGGOL GANTI PIMPINAN

PCNUKABBOGOR, Warta– Ahad, 26 Juli 2020 PAC IPNU IPPNU Jonggol Periode 2018-2020 melaksanakan Konferensi Anak Cabang (KONFRANCAB), yang diselenggarakan di Ponpes Alma’unah Baitul Ma’mur Cihaur Kecamatan Jonggol.

Acara KONFERANCAB ini di awali oleh sambutan sambutan mulai dari Ketua Pelasksana kegiatan , Ketua PC IPNU Kab Bogor , perwakilan dari PC IPPNU Kab Bogor dan MWC Kecamatan Jonggol yang sekaligus membuka rangkaian acara KONFERANCAB

Dalam Sambutannya Ketua PC IPNU Kab Bogor Slamet Robyansyah menyampaikan Bahwasanya Acara ini bertujuan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan , sekaligus berterimakasih kepada seluruh jajaran PAC IPNU Jonggol Sebelumnya yang Telah Mengemban Amanah dengan baik, dan berpesan untuk pengurus pada periode ini Agar selalu semangat dalam mengemban Amanah yang mulia ini dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Selain pemilihan ketua PAC baru, konferensi juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban ketua PAC Kecamatan Jonggol Periode sebelumnya . Dan melalui proses Aklamasi , akhirnya rekan Aris Wahyudin  terpilih sebagai Ketua PAC IPNU Kecamatan Jonggol Periode 2020-2022.

Baca Juga:  PAC IPNU-IPPNU Cileungsi Gelar Konferensi Anak Cabang ke II

Rekan Aris Wahyudin dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Komisariat yang hadir karena telah mempercayakan Amanah yang suci ini . “Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan rekan yang mempercayakan amanah pada saya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dan bisa lebih baik dari periode sebelumnya ,” ujarnya usai terpilih.

Dirinya mengajak seluruh komponen di IPNU dan IPPNU Jonggol menjadikan organisasi pelajar lebih baik dari sebelumnya agar terciptanya IPNU dan IPPNU Jonggol yang tidak hanya berilmu tapi juga bertaqwa sebagaimana motto IPNU Belajar Berjuang Bertaqwa .

Bryan Febrian selaku Ketua I PC IPNU Kabupaten Bogor menyampaikan “IPNU-IPPNU adalah ujung tombak kaderisasi NU, maka dari itu kita harus senantiasa Belajar untuk menjadi lebih baik, Berjuang bekerjsama untuk mewujudkan Pelajar yang berkarakter berlandaskan Ahlusnnah Waljama’ah, kemudian Bertaqwa kepada Allah SWT di setiap proses yang kita jalani”. Ujarnya.

turut hadir pula MWC NU kecamatan Jonggol, JATMAN Kab Bogor ,pengurus PCNU Kab Bogor  dan seluruh anggota ranting juga PK IPNU-IPPNU kecamatan Jonggol, Alhamdulillah Acara berjalan Lancar dari Awal sampai akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *