PC GP Ansor Kabupaten Bogor Komitmen Bersinergi dengan Polri

 PC GP Ansor Kabupaten Bogor Komitmen Bersinergi dengan Polri

Cileungsi, PCNU- Polres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor gelar bakti sosial pada Rabu (03/03). Acar tersebut merupakan wujud sinergitas Polres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut yang di laksanakan di beberapa lokasi yaitu di Masjid Al-Isti’adah, kediaman Tokoh Agama KH. Kholil., M.Pd, Dilanjutkan dengan bertemu KH. Ruslan Abd Ghani Dewan Penasihat GP Ansor Kab. Bogor diakhiri dengan meninjau rumah tidak layak huni di Kampung Dayeuh Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi.

Baca Juga :  KETUA PC NU: Progam LKKNU Kab.Bogor Tak Sebatas"Tamanni"

Kapolres Bogor AKBP Harun dalam menjalin silahturahmi dengan tokoh Agama dan masyarakat bertujuan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor.

“Kegiatan bakti sosial ini di dampingi ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghazaly memberikan berupa paket sembako Bagi Masyarakat, “ujarnya.

“Kegiatan bakti sosial dan silahturahmi ini diharapan dapat menumbuhkan jiwa sosial kita untuk membantu sesama,”tambahnya, Kapolres.

Baca Juga :  Ingin Kuat dan Bisa Jaga Ulama, Zainal Bocah Sebelas Tahun Ikut Diklatsar

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat. di harapkan kedepan kegiatan- kegiatan seperti ini terus dapat di lakukan, “ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun mengakhiri.

Ketua PC GP Ansor, Dhamiry Al Gozali menerangkan. TNI dan Polri menjadi salah satu benteng kekuatan NKRI. Karenanya, ia berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI/Polri dalam mendorong upaya kamtibmas di masyarakat.

Baca Juga :  Ketika Istri Minta Pahala di Dunia

“Kami akan berperan aktif membantu Polri. Itu komitmen kami,”kata Dhamiry.

Kegiatan Bakti Sosial akan dilakukan secara reguler. Harapannya, dengan intensitas program ini dapat mempererat kedekatan emosional dengan masyarakat. “Kami harap bisa lebih dekat dengan Masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid 19 yang belum Berakhir. ” Lanjut Dhamiry.

Related post