Peringati HUT RI ke 75, Muslimat NU dan MWC NU Kecamatan Parung Bagikan Bansos

Foto bersama : Pengurus Muslimat NU dan MWC NU Kecamatan Parung

PCNUKabBogor, Warta – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, Muslimat NU Kecamatan Parung bersama pengurus MWC NU Kecamatan Parung dan ranting NU Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung mengadakan bantuan sosial bagi masyarakat sekitar, pada hari Senin, 17 Agustus 2020.


Acara tersebut digagas oleh pengurus Muslimat NU Kecamatan Parung bekerjasama dengan pengurus MWC NU Kecamatan Parung. Acara tasyakuran yang dilakukan merupakan bentuk dari rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan, Ulama dan santri serta rakyat Indonesia pada umumnya.
“Tentu pada hakikatnya atas izin dari Alloh SWT melalui wasilah para pahlawan dan para Kyai-kyai Indonesia mampu menjadi bangsa yang merdeka.” Ujar Ketua Tanfidz MWC NU Kecamatan Parung Kyai Mahfudin.


Sementara Ketua Muslimat NU Kecamatan Parung, Ibu utadzah Suryati mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Muslimat NU Parung dengan Pimpinan Pusat Muslimat NU yang bekerjasama dengan pihak Telkomsel dan Benih.com. Kegiatan bansos ini, merupakan bentuk kesadaran kita semua, ditengah pandemi saat ini dirasakan cukup memberikan efek ekonomi yang tidak stabil bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Parung. Pembagian bantuan sosial tersebut berupa sembako, untuk warga di wilayah Kecamatan Parung, setidaknya paket sembako yang siap diberikan berjumlah seratus paket sembako.

Baca Juga:  Kemah Pena PMII Kota Bogor Cetak Jurnalis Nahdliyyin


“Dengan bantuan sosial ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan, memang untuk saat ini kami sadar, bansos yang diberikan masih jauh dari cukup, InsyaAlloh kedepannya bisa lebih besar lagi.” Tutup Ustadzah Suryati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *