Rois Syuriyyah, KH. Sopian Sauri Bakar Semangat Jamaah LIJNU

PCNU Kab.Bogor, Warta-Mencintai tanah air bagi warga NU asalah Fardhlu Ain / kewajiban setiap individu. Karenanya, kapanpun para santri dan jamaah NU siap untuk membela tanah air.

Itulah sepenggal isi ceramah Rois Syuriyyah, KH. Sopian Sauri yang membakar semangat para jamaah dalam acara Malamam lailatul ijtima ( LIJNU ) MWC NU Tenjolaya di Masjid Darussalam  Kp. Tapos Tengah Ds. Tapos II Kec. Tenjolaya Kab. Bogor pada Jumat (17/7/2020).

Keguatan ini merupakan putaran pertama yang akan secara rutin berjalan. ” Alhamdulillah putaran pertama ini sampai lebih dari 200 jamaah yang hadir. Ini (kegiatan,red) akan menjadi rutinitas kegiatan kami tiap bulan,”kata Wakil Katib Syurah MWC NU Tenjolaya, A. Puji.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk lebih menghangatkan dan mengenalkan nU di masyarakat. “Kami kenalkan kepada Masyarakat bahwa NU adalah Organisasi yg menjaga tradisi ajaran salafussolih Ahlussunnah waljamaah dan pengenalan semangat cinta tanah Air,”ucapnya.

Agenda LIJNU ini juga menyajikan pengajian kitabbkuninh sekaligus Safari dakwah keliling NU di desa yg ada di tenjolaya. Dengan Target Meng-NU kan masjid dan lembaga-lembaga pendidikan Islam yg khawatir tergerus oleh faham salafi wahabi.

Baca Juga:  Prodi PG PAUD UNUSIA Gelar Diskusi Corona

Turut hadir dalam acara tersebut, Rois Syuriyyah, KH. Sopian Sauri S. H. I, Ketua Tanfidziyyah, Kiyai Ahmad Fauzi Makarim, Ketua LIJNU Tenjolaya, DR. Zaenal Abidin M.Si, Sekum LIJNU, DR. M. Riyad M. Pd, Bendahara LIJNU, M. Khotibul Umam M. Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *