Tiga Ormas Besar Di Kabupaten Bogor Bentuk Forum Pemuda Pengawal Pancakarsa

 Tiga Ormas Besar Di Kabupaten Bogor Bentuk Forum Pemuda Pengawal Pancakarsa

PCNU Online, BOGOR – Kabupaten Bogor mempunyai program besar untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Bogor Termaju Di Indonesia yaitu Program PANCAKARSA

Program PANCAKARSA ini ada lima program, yaitu Bogor Membangun, Bogor Cerdas, Bogor Sehat, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban.
Untuk mengawal dan membantu program tersebut Pemuda dari Tiga Organisasi Besar yaitu dari Math’laul Anwar, Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama didalamnya meliputi (GP Ansor, Fatayat, PMII, IPNU, Pemuda Muhammadiyah, IPM, IMM, Gema Mathlaul Anwar, Pemuda Mathlaul Anwar). Sepakat untuk membentu Forum Pemuda Pengawal Pancakarsa (FP3).

Baca Juga :  AL Hamdulillah, Masjid Riyadlush Shalihin Jadi Sekretariat MWC NU Parung

Forum ini dibentuk dari hasil follow up kegiatan Iman dan Taqwa (IMTAQ) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Bogor, (30/04/2021).

“Forum ini untuk membantu Bupati Bogor untuk merealisasikan program Pancakarsa dimasyarakat bawah Kabupaten Bogor” Pungkas Lucky Wahyudi selaku koordinator dari Pemuda Nahdlatul Ulama.

Hendra Kurniawan koordinator dari Pemuda Muhammadiyah menambahkan “Forum ini dibentuk untuk menjalin Silaturahmi dan atas dasar kesadaran kami untuk pembangunan di Kabupaten Bogor”.

Baca Juga :  Sekilas Tentang Masjid Istiqlal

“Nantinya ada kegiatan-kegiatan kita yang akan membantu dan mempermudah Bupati Bogor, salah satunya kita akan mengadakan lomba Tahfidz Qur’an, yang mana juaranya akan kita rekomendasikan untuk mendapatkan beasiswa Pancakrsa” tambah Siti Fatimah Koordinator dari Pemuda Mathlaul Anwar.

Related post